Minggu, 06 Desember 2015 di 20.29 Diposting oleh Wahyu Fahri 0 Comments

Assalamualaikum wr,wb Nama gua Wahyu Fahri Afrizal dan Gua Sekolah di SMK NEGERI 1 AIR-PUTIH Langsung saja gua disini ingin menceritakan pengalaman gua pertama x sekolah hingga sampai sekarang gua sudah duduk dibangku kelas XII di SMK NEGERI 1 AIR PUTIH broo... ini cerita gua pertama x tujuan sekolah di SMK dlu gua bingung mau nyambung SMA/SMK dimana tpi gua pikir2 karna gua suka komputer gua coba daftar di SMK...Disaat pertama x daftar gua malas banget karna apa KARNA PUASA Brooo Kebayang gk :D dapat nomor antrian 80 broo Nunggunya itu gk tahan broo :D tpi ya alhamdulillah gua JEBOL juga di SMK brooo Dan saat itu gua mulai sekolah disana broo dan saling kenalan sama teman2 sekelas gua..oh iya gua jebol dijurusan TKJ broo..khususnya X TKJ -2 Hihihihihi...disitu gua Bertemu Dengan Teman Sd gua dulu 3 tahun sebelum gua pindah dari sd tersebut sebut saja namanya RICKY IRFAN SIREGAR broo Pertama gua masi ragu bener dia gk tpi lama klamaan gua tnya ternyata Bener BROOO :D Gua Lompat tinggi dan ditangkep Sama Cewek Bro :D hahahaha Canda broo Langsung aja Kita Ke cerita pengalaman sekolah gua KELAS X broo
Ok bro ini namanya LDD( Latihan Dasar Disiplin ) untuk siswa yang baru masuk di SMK NEGERI 1 AIR PUTIH broo,,,begitusih katanya hehehhee..disini kami dibina untuk kedisiplinan dan rasa tanggung jawab dan Jiwa korsa atau kebersamaan broo,,,kami di didik disini selama 10 hari..bayangkan broo gimana rasanya kedengarannya enakkan ..emg iya enak pertamanya tpi lama kelamaan capek juga brooo dan agak jengkel juga krna kadang baju gua BAU :v wajar broo kadang dicuci kdang gk hhaahaahahah
Ini juga masa-masa dimana kami dibina broo kira-kira udah hari ke 5 lah broo tpi gua disni gk ada poto broo maklum bukan hobi heheheheh ini waktu kami lagi istirahat brooo jadi poto poto gitulah MAKLUM aja bro taulah anak jaman skrang broo :D hahahah Ini waktu terakhir kami LDD broo dan disini kami habiss capek2an dan jorok2an dibuat pembina LDD kami broo sampe2 ada yg pingsanlah gtu brooo disuruh keliling kampung brooo udah Kayak SIBOLANG lah eceknya hahhahaha disini kami juga gembira broo gembira dalam 2 hal 1 bebas dari Masa LDD dan satu lagi karna kebersamaan dan kesenangan bersama broo hahahah pokoknya MANTAP DAH BROO
Ok broo ini sekolah gua keren kn dari atas hahahah apalagi dari bawah brooo :D Pokoknya MANTAP bgitu jga dengan kualitas siswa dan guru2nya disini broo kualitas TOP 1 :D hihihihihi
Ini wali kelas kami broo sewaktu kami kelas X Namanya Hendra Roberto kami disini merayakan hari guru broooahhaha ...keren gk wali kelas kami :v gayanya yg narsis itu broo ciaciacia make jam ampe 2 gtu :D hahahahhahahah Beberapa hari kemudian memasuki bulan 12 Dan setelah hari guru kami juga mulai ujian broo ujian akhir sekolah brooo semester 1 masi hahhahah dan disitu kami smua mulai pening broo dan sibuknya belajar itu sih katanya brooo hahahah dan disitu kami juga mulai deg deg an kan broo :d knapa karna nunggu hasil ujiannya broo dan nunggu hasil rangking broo :D setelah beberapa minggu kami tunggu tibalah saat kami bagi rapot brooo dan disitu mulai deg degan jga brooo ternyata gua dapat rangking 7 broo :D smpat kcewa tapi gua bersyukur ajalah broo dngan hasil slama gua blajar broo :D Seiring berjalannya waktu kami memasuki semester kedua brooo ya gua blg semester penentu gua naik apa gaknya broo ke kelas XI :D dan saat itu kami belajar serius dengan penuh kisah2 yang tak terlupakan broo tpi ya gk bsa gua critakan smua broo ntr loe malah pening broo kbanyakan baca wkwkkwwkkwwkwkkwkw Dan sekarang tibalah saat kami bagi rapot broo untuk menentukan naik atau gak nya kami atau juga gua brooo sekian lama menunggu gua dengan kebosanan brooo....yang begitu lama bagi rapotnya ya nth apa yg dkrjain broo ampe lama jadinya..tpi disaat itu ternyta semua tmen gua termasuk gua naik ke kelas XI brooo ya alhamdulillah lah broo gua ada peningkatan dan dapat rangking 4 broo :D dan Alhamdulillah semua naik bro kelas gua gk ad yg tinggal kelas dan gua sempat gak nyangka juga brooo rangking 4 wkwkkwkkkwkwkw Dan kami juga merayakan semua sama wali kelas kami broo makan-makan dikantin broooo
Ini dia broo :D dan yang paling enak dari sini brooo apa coba BAYARNYA PAKAI UANGKAS BROO AHAHHAHAHA MANTAP BROOOO dan itulah enaknya brooo :D Dan setelah ini kami juga sudah buat rencana brooo..mau tau gak broo :D kami udah rencana bro 1 kelas jalan2 broo ke PANTAI PERJUANGAN tpi bias dibilang PANTAI JONOLAH broo.. gk ketinggalan jga broo kami juga bakar-bakar broo disana UPsss tapi bukan bakar KAyu ya brooo hahahaha tpi bakar-bakar ikan dan ayam broo dan yang paling mantap lagi apa broo :D ..mau tau gk brooo :D :D Lagi-Lagi dari uangkas Broo hahahhah GRATISS brooo Enakkan ya walaupun itu uang kita sendiri juga broo :D tapi maaf broo potonya gk ada gua brooo jdi ya crita pendek doing broo hehehhe Bla bla bla bla bla Bla bla bla bla bla Bla bla bla bla bla Bla bla bla bla bla Setelah berapa minggu libur kami masuk sekolah lagi broo yang pasti udah kelas XI lah broo agak abg kelas dikit :D tpi ada enak dan gknya brooo apa coba MASUK SIANG Gk enaknya brooo NGANTUK BROOO melebihi Masuk Pagi :D enaknya PR udah pasti SIAP brooo :D hahahah Kami disini menjalani hari baru broo mungkin lebih asikk broo KATANYA setalah kami jalani ternyata biasa aj brooo :D MALAH enak masuk siang bias Agak Lama Bangunnya broo :D tpi bkan krna mlas ya brooo :D karna tidurnya Distell Agak Pagi broo :v hahhahhahah Kami terus menjalani lika liku dikelas sebelas ini brooo dan juga dikelas 11 ini kami udah mulai PRAKRIN BROOO setelah bagi raport…ketika memasuki bulannya PKL dan Bagi Raport broo Gua disitu Juga Deg2an broo Bisa Lebih baik gk gua belajar slama ini broo Kenapo Coba bro gua ngmng gtu…Karna gua mau lihat emak samo ayah gua BAANGGA bro jdi dia gk sia” nyekolahin ANAKny bro dan saat itu juga kami pengumuman bagi raport broo tepatnya tgl 21 Desember 2014 bro KLU GK salah…dan gua lagi2 deg”an brood an ternyata Alhamdullilah gua juara 3 broo Ada peningkatanlah Dikit :D biar bwak oleh2 buat emak broo hahahaha gua gk nyangka brooo..dan gua langsung terbang brooo untuk nerima pialanya hebatkan gua broo TERBANG hahahaha itu maunya broo tpi mana mungkin gua TERBANG hahha dan gua pun Bahagia broo banggalah Ecek2nya :D tpi tenang aja broo Gua Gk Update Sosmed kok broo :D Bukan apa takut diblg Sombong broo  ya gua mana mau gtu :D klu kalian blg ini gua cerita disosmed…ya emg broo namnya jga crita pengalaman sekolah bkan untuk PAmer :D Ya gk brooo :D Dan esok harinya kami pun berangkat PRAKERIN bro klu gk salah tgl 21atau22atau23 broo hahahahah LUPA bro soalnya Banyak Mikirin Masa Depan sih broo Katanya (Mikirin Cewek Juga broo :D hahaha bukan PACAR ya broo) dan kami pun berangkat broo dan sampainya ditengah Jalan broo Ada SESUATU Broo Dari Bus Yang kami naiki :D apa coba brooo Busss Lagi sakit bro batuk” dan MOGOK deh :v lu liat aja ni broo Kami Nyorong Bussnya Brooo hahahaha tapi kami tetap SEMANGAT Brooo kenapa klu Busnya gkhidup Kami mau naik apa coba :D
Dan sampainnya disana kamipun terus masuk kedalam masnya bro untuk ISTIRAHAT broo bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla dan keesokan harinya kami pun terus terjun ke perusahaan tempat PKL kami broo selama kurang lebih 2 bulan broo Panjang cerita kami disna ada enak dan gknya broo dan jadi PENGALAMA HIDUP KAMI DISANA broo untuk Menjadi Lebih Baik Lagi…Dan disana kami juga menghadiri Acara yg dibuat oleh remaja masjid dekat mes kami brooo Ya Sekalianlah broooo :D ini dia broo kami disana
Sekalian SILATURAHMI juga broo biar gk dibilang sombong brooo Dan Pada tanggal 14-15 februari selesailah Prakerin kami brooo Dan kami Pun bergegas untuk Pulang brooo ya sebagaian ada yg blg cepat x sebagian ada yg blg yess sebagian ada yg sedih tapi yg paling sedih apa broo GUA GK ADA ONGKOS BROO DUETNYA HABIS MAIN FUTSAL BRooo tpi ya gua maklum aja klu Mau SUKSES emg kita susah dlu broo :D tpi emg guanya ROBOS sih kdang2 tpi buat kebaikan juga… Ini kami broo lagi nunggu bus yang membawa kami pulang
Capek juga ya broo gua nulisnya Lanjut aja yah broo ke cerita gua kelas XII broo oh iya Alhamdulillah kami semua naik kekelas XII broo MANTAP Singkat Cerita broo Pengalaman gua yg paling BERKESAN Di kelas XII ini Broo Apalagi Soal yg namanya CINTA broo Smua dah gua Alami Broo :D Bisa lari KeCINTA Ya broo :D hahaha ya gk pp broo Biar Rileks Bacanya Broo Disini ceritanya bnyak broo tpi gua critakan dkit aja broo soalnya bkan gua malas broo tpi gua lagi ada Kesibukan broo :D hahaha sok dkit lah bro Dsini gua paling Senang knapa broo karna keinginan gua tercapaibroo walaupun sempat kecewa juga pertamanya broo Keinginan gua yaitu LKS brooo apa coba LKS broo ( Lomba Ketulusan Sedaerah broo ) Ya smua ketulusan broo hahhahaa Eh sorry broo mksudnya Lomba Kompetensi Siswa broo :D Tahun 2015 brooo dan disini gua BERJUANG keras broo untuk Bisa Dapatkan hasil yang terbaik broo Sama broo Seperti Berjuang untuk Dia broo :D :D mw tau Dianya siapa broo :D hahahah :b tpi gk usahlah broo yg pnting WANITA BUKAN PRIA ATAU LAKI_LAKI ATAU Kata anak ZAMAN sekrang Ada BENCONG broo ATuttttt :D Dan disini gua berjuang untuk bisaMemberi yang terbaik broo
Ok broo sekian dlu ya cerita pengalaman gua broo Maaf klu Pendek broo :D hahahaha dan potonya gk bnyak broo maklum Muka Jelek Gk Hobby Poto broo tpi ya bagi gua gk msalah Yang pnting HATInya Baik Dan Imannya Kuat Broo Tanpa itu kita Kurang Berarti Dalam Hidup broo Dan Motivasi dari gua Kalau Mau Sukses Kiata harus BERJUANG KERAS BROO KLU BISA BATU YG KERAS BETON BESI DAN APAPUN KALAH SAMA PERJUANGAN KITA broo…Tapi ya Diiringi dengan Berdoa Broo Insyaallah Kita Diberi jalan yang terbaik Broo..Sama kayak Lagu yang ada diblog gua broo Dengari Ajar Biar Makin ENJOY bcanya broo :Dhahah Mkasi ya broo udah mau baca Blogger Gua  Dan saya juga minta maaf sama guru saya Bapak ERLANGGA DEWANTARA karena agak telat ngumpul tugasnya Bukan Karna Saya Malas atau Sepele sama tugas yg diberikan pak..dan maaf juga pak potonya sedikit dan terima kasih. Wassalamualaikum Wr,Wb broo

0 Responses so far.

Posting Komentar