Jumat, 20 November 2015 di 05.08 Diposting oleh Wahyu Fahri 0 Comments

WinX HD Video Converter Deluxe adalah video converter untuk high definition video yang memiliki 160 video codecs dan 50 audio codecs. WinX HD Video Converter Deluxe ini seperti all in one HD video converter yang mendukung hampir semua jenis format video.

WinX HD Video Converter Deluxe tidak hanya sekedar video converter karena juga memiliki DVD Burner dan Youtube Online Video downloader. Software ini bisa mengconvert video ke format apapun tanpa memerlukan codec dari pihak ketiga.

Dengan WinX HD Video Converter Deluxe, anda bisa mengconvert video format baik itu High Definition Video seperti MKV, M2TS, MTS, AVCHD, H.264/MPEG-4 AVC maupun format video reguler seperti AVI, MPEG, MP4, WMV, MOV, FLV, RM, RMVB, WebM, Google TV. Dengan begitu anda bisa memainkan berbagai macam video di mobile device dan media player anda tanpa mengkhawatirkan masalah format video yang tidak kompatibel.

download disini



Kaspersky Internet Security 2012
merupakan salah satu Program Anti Virus dan Internet Security terbaik saat ini. Kaspersky sangat ampuh dalam membunuh virus ataupun malware yang dapat merusak sistem komputer kita, sehingga membuat peminatnya semakin hari semakin banyak.

Perlu diketahui bahwa antara Kaspersky Anti Virus (KAV) dan Kaspersky Internet Security (KIS) mempunyai jenis key file yang berbeda. Key file untuk Kaspersky Anti Virus (KAV) tidak bisa digunakan untuk Kaspersky Internet Security (KIS), dan begitu pula sebaliknya.

Kaspersky sering sekali melakukan blacklist untuk keyfile tersebut, itu dikarenakan banyak yang menggunakan jenis Key Files yang sama secara bersamaan ketika melakukan Update Online. Jadi jika antivirus Kaspersky anda sudah terkena blacklist diharuskan untuk segera mengganti dan mengupdate dengan keyfile yang baru.

Namun perlu diingat bahwa sebelum anda menginstall key file yang baru, pastikan anda sudah menghapus key file yang lama atau yang sudah di black list dan sewaktu menginstall key kaspersky komputer tidak terhubung ke internet, agar dapat menginstall key secara ofline.

download key kaspersky disini


masih seputar recording,, kali ini saya memposting software EZ drummer. EZ drummer ini digunakan untuk merekam suara drum secara virtual dengan software ini kita tidak perlu drum secara nyata.

EZdrummer® adalah multi-mikrofon Drum sampler dirancang untuk musisi dan produser yang membutuhkan kompak, terjangkau, mudah untuk menangani plug-in tanpa mengurangi kualitas suara atau kontrol. Drum divisualisasikan dalam interface menggabungkan audisi suara dan konstruksi drumkit. Drag dan drop luas perpustakaan MIDI (menampilkan 8000 + MIDI file) memungkinkan pengguna untuk membuat drum track yang besar hanya dalam beberapa klik. Untuk penanganan yang lebih maju, pengguna dapat mengontrol perendahan mikrofon dan tingkat antara drum dengan menggunakan internal mixer.

download disini
sebelum mendownload baca terlebih dahulu guidlines

 
kali ini saya akan memposting sofware khusus untuk mengolah lagu atau bahasa aliennya nge-track. mungkin postingan ini dapat membantu anda yang bergelut dalam dunia musik (semoga saja digunakan untuk lagu-lagu metalcore,, hehehehee) ok langsung saja...

FL Studio 10 adalah perangkat lunak musik lingkungan produksi yang lengkap. Semua yang anda butuhkan dalam satu paket untuk membuat, mengatur, merekam, mengedit, mixing dan mastering musik secara profesional. FL Studio 10 adalah cara tercepat dari otak ke speaker Anda.
 
Ini adalah Digital Audio Workstation (DAW) untuk PC Windows (atau Intel Mac / Bootcamp). Software ini memiliki sequencer fitur lengkap mendukung VST, DX & plugin ReWire, dan fitur arsitektur plugin yang unik.
 

FL Studio bisa digunakan sebagai alat untuk ide-ide Anda atau untuk menghasilkan track yang benar-benar anda kuasai dan siap untuk di publikasikan. kembali dengan imajinasi anda sendiri!

apa yang bisa FL Studio lakukan ?
  1. Audio editing dan manipulasi termasuk pitch correction, pitch shifting, harmonization, time-stretching, beat-detection & slicing, audio warping dan manipulasi audio standard (cut,paste,etc).
  2.  Jadilah host di DAWs lain sebagai VST atau dihubungkan melalui ReWire.
  3. Kinerja Musik live termasuk visualisasi efek video.
  4. Mix dan remix audio termasuk menerapkan efek audio realtime termasuk delay, reverb & filter.
  5. Multi-track audio recording.
  6. Record & play rekaman masukan MIDI dari keyboard, drum pads dan pengontrol. 
  7. Sequencing and arranging.
  8. Synthesizer & efek Plugin hosting (VST 32 & 64 bit, DX dan format FL Native).
Versi ini membuka:
  1. FL Studio Producer Edition
  2. Pitcher
  3. Newtone
  4. DirectWave (Full) 
  5. Semua FL (i) Plug
  6. Maxx klaster Plugs

download disini 

sebelum mendownload baca terlebih dahulu guidlines

0 Responses so far.

Posting Komentar